Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Berita · 10 Mar 2023 04:38 WIB ·

Tegas! Ketua KNPI Halut Polisikan Evita Koloba Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik


 Surat Penerimaan Pengaduan yang dilaporkan oleh Ketua KNPI Halut dan di Terimah oleh SPKT Polres Halut. Perbesar

Surat Penerimaan Pengaduan yang dilaporkan oleh Ketua KNPI Halut dan di Terimah oleh SPKT Polres Halut.

HALUT, dimensimedia.com – Ketua KNPI Halmahera Utara (Halut) resmi melaporkan Evita Koloba ke Polres Halut atas dugaan pencemaran nama baik.

Terlihat dari Surat Tanda Penerimaan Pengaduan (STPP) dengan nomor: STPP/73/2023/SPKT/RESHALUT/PMU telah di terima oleh SPKT oleh AIPDA Bahrun Tidore.

Keterangan yang disampaikan oleh Rovin Djinimangale selaku Ketua KNPI Halut bahwa dirinya telah dicemarkan nama baiknya oleh seorang perempuan yaitua Evita Koloba.

Ketua KNPI Halmahera utara meminta proses ini segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian terkait dengan laporannya karena sejak tanggal 03 Maret 2023 dirinya telah melaporkan hal ini ke SPKT.

“Karena Tujuan utama penegakan hukum adalah untuk mewujudkan adanya rasa keadilan, kepastian hukum, dan kemanfaatan dalam masyarakat,” ujarnya.

“Biar saya merasa bahwa hal ini tidak merugikan pribadi saya maka Polres Halmahera Utara segera memanggil Evita Koloba biar pengaduan saya terjawab,” sambung Putra Kelahiran Kao Utara, Rovin Djinimangale.

Dikatakannya bahwa, semua ini berimbas dari stekmen Bupati yang membuat kegaduhan ditengah masyarakat.

“Orang suda saling menghujat dan suda saling fitnah ini karena ucapan bupati yang tidak bertangung jawab dan membuat orang yang paham Soekarno ini merasa tersingung,” bebernya.

Lanjut dia, bermula dari persoalam itulah. Sehingga muncul kasus pencemaran nama baik karena sebagian ingin membela Bupati sebagian meminta Polisi untuk melakukan proses penyelidakan terhadap Bupati Halmahera Utara.

“Sehingga terjadi pro dan kontra,” singkatnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa, ingin melihat apakah Evita Koloba mampuh mempertanggung jawabkan di pihak Kepolisian atas komentarnya di beberapa hari lalu.

“Sebagai ketua KNPI Halmhera Utara, saya hanya ingin memastikan bahwa apa yang dikomentar oleh Evita Koloba ini mampu dipertangung jawabkan dipihak kepolisian atau tidak.” tutupnya.

 

Penulis : Timred | Redaktur : Fikram Sabar

Rubrik : Hukrim

Artikel ini telah dibaca 189 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov Malut Didesak Lakukan Tes Urine

23 Mei 2024 - 17:05 WIB

Ishak Naser Resmi Daftar ke Partai Perindo Sebagai Calon Wali Kota Ternate

30 April 2024 - 18:39 WIB

Husain Alting Sjah, Cagub Pertama Yang Menftar di PDIP

23 April 2024 - 08:11 WIB

Anggota DPD-RI, Husain Alting Sjah Sosialisasi Empat Pilar Bersama Pemuda Kampung di Tidore

16 Maret 2024 - 12:26 WIB

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Menggelar Konsolidasi Pemenangan

8 Februari 2024 - 12:57 WIB

Anies Tampil Cemerlang, TPD AMIN Maluku Utara Semakin Optimis Meraih Kemenangan

5 Februari 2024 - 05:46 WIB

Trending di Berita