Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Berita · 1 Feb 2024 06:44 WIB ·

JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara


 Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar Muhammad Perbesar

Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar Muhammad

TERNATE,DM- Pemungutan suara Pilpres dan Pileg akan dilaksanakan pada tanggal 14 februari mendatang. Jika dihitung kurang dari 14 hari lagi pencoblosan akan dilakukan. Semua Tim Pemenangan dan Relawan khususnya pada Pemilihan Presiden terlihat bekerja sangat keras untuk memenangkan Paslonnya masing-masing.

Tak terkecuali, Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Provinsi Maluku Utara. Melalui Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN Maluku Utara, dikatakan bahwa saat ini Tim dan Relawan fokus dalam langkah-langkah taktis untuk menyakinkan masyarakat yang telah mendukung AMIN agar tetap konsisten sampai hari pencoblosan. Selain itu pelatihan dan penguatan saksi juga dilakukan untuk mengawal suara pada tingkat TPS.

“Fokus kami saat ini adalah menyakinkan masyarakat yang telah memilih Paslon 01 agar tetap mendukung dan memilih AMIN pada 14 februari nanti selain itu sangat penting dilakukan pelatihan dan penguatan saksi-saksi di TPS. Karena waktu pemungutan suara yang sudah sangat dekat, tidak ada waktu lagi untuk dilakukan sosialisasi yang mengarah pada perebutan suara Paslon lain” Ujar Fitrah Akbar M

Fokus penguatan internal dan pendukung yang dilakukan TPD AMIN tidak terlepas dari berbagai penilaian masyarakat yang mengkhawatirkan terjadi kecurangan pada pemilu kali ini serta Politik Transaksional (Money Politik) di hari-hari mendekati Pemungutan Suara.

“Sebagaimana kita lihat pemberitaan pada beberapa waktu lalu dimana Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa Presiden boleh memihak dan berkampanye untuk salah satu Paslon memunculkan spekulasi dan kekhawatiran di masyarakat bahwa Presiden Joko Widodo tidak akan Netral sehingga Kecurangan Pemilu bisa saja terjadi belum lagi bagi-bagi sembako dan bansos yang mengatasnamakan Presiden Jokowi padahal menggunakan APBN” tutur Fitrah

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Maluku Utara dan semua unsur relawan optimis AMIN akan menang di Maluku Utara dengan persentase 55%. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh internal TPD, saat ini persentase tersebut bukan hal yang mustahil karena dukungan masyarakat terhadap Paslon 01 sangat tinggi.

“Tentu kita punya target dan optimis mencapai target tersebut. Kami rasa bukan hal yang mustahil, apalagi kemarin dengan kedatangan Capres Anies Rasyid Baswedan di Ternate memberikan dampak efek elektoral yang sangat singnifikan. Jadi data internal Kami saat ini menggambarkan hasil perolehan suara 55% untuk AMIN” jelasnya.

Artikel ini telah dibaca 145 kali

Baca Lainnya

Pemprov Malut Didesak Lakukan Tes Urine

23 Mei 2024 - 17:05 WIB

Ishak Naser Resmi Daftar ke Partai Perindo Sebagai Calon Wali Kota Ternate

30 April 2024 - 18:39 WIB

Husain Alting Sjah, Cagub Pertama Yang Menftar di PDIP

23 April 2024 - 08:11 WIB

Pendeta Mikel Berharap, Hi. Husain Alting Sjah Jadi Gubernur Malut

22 April 2024 - 01:24 WIB

Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB

19 April 2024 - 08:31 WIB

Maju Pilwako, Ishak Naser Mendaftar ke Partai Gerindra

18 April 2024 - 10:49 WIB

Trending di Hadline