Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Berita · 8 Okt 2023 13:00 WIB ·

SeOPMI Haltim Maluku Utara Mendukung Penuh Hasil Mubes-V FAGOGORU


 Asyadi S. Ladjim Ketua SeOPMI Haltim Maluku Utara Perbesar

Asyadi S. Ladjim Ketua SeOPMI Haltim Maluku Utara

TERNATE – Musyawarah Besar (Mubes-V) FAGOGOR telah selesai, Bahri Sudirman terpilih sebagai Presedium Koordinator FAGOGORU periode 2023-2028.

Hasil Mubes-V FAGOGORU itu juga dapat dukungan dan suport penuh dari setiap OKP dan OKC diwilayah Halmahera Timur, seperti SeOPMI Haltim Maluku Utara.

Ketua Umum SeOPMI Haltim Maluku Utara, Asyadi S. Ladjim kepada media ini mengatakan bahwa hasil Mubes-V FAGOGORU sah secara administrasi dan sudah sesuai dengan mekanisme.

Sehingga kata dia, dengan terpilihnya Bahri Sudirman sebagai Presedium Koordinator FAGOGORU juga bagian dari harapannya sebagai ketua SeOPMI.

“Karena ada cita-cita dan plening besar yang sudah di siapkan oleh Bahri Sudirman yakni mendorong percepatan pemakaran Provinsi Halmahera Raya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pemakran Provinsi Halmahera Raya didalamnya juga meliputi Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Kabupaten Halmahera Timur, Pembentukan Calon Kabupaten Wasiley di Halmahera Timur, Pembentukan Calon Kabupaten di Patani- Gebe Kepulauan di Halmahera Tengah dan Pembentukan Calon Ibu Kota Kabupaten Gane Raya di Gane sesuai dengan Maklumat Bangsa FAGOGORU Point 1- 4 yang dideklarasikan Hari ini 08 Oktober 2023.

“Maka dalam kesempatan ini, secara kelembagaan dan Organisatoris. Sentral Organisasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Timur (SeOPMI Haltim) Maluku Utara mendukung penuh hasil- hasil Musyawarah Besar Ke-V FAGOGORU,” ungkapnya.

 

Penulis : Fikram

Editor : Fikram Sabar

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Husain Alting Sjah, Cagub Pertama Yang Menftar di PDIP

23 April 2024 - 08:11 WIB

Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB

19 April 2024 - 08:31 WIB

Anggota DPD-RI, Husain Alting Sjah Sosialisasi Empat Pilar Bersama Pemuda Kampung di Tidore

16 Maret 2024 - 12:26 WIB

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Menggelar Konsolidasi Pemenangan

8 Februari 2024 - 12:57 WIB

Anies Tampil Cemerlang, TPD AMIN Maluku Utara Semakin Optimis Meraih Kemenangan

5 Februari 2024 - 05:46 WIB

JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara

1 Februari 2024 - 06:44 WIB

Trending di Berita