Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Nasional · 22 Apr 2024 01:24 WIB ·

Pendeta Mikel Berharap, Hi. Husain Alting Sjah Jadi Gubernur Malut


 Pendeta Mikel Berharap, Hi. Husain Alting Sjah Jadi Gubernur Malut Perbesar

SOFIFI,DM- Jo Ou Sultan Tidore, Hi. Husain Alting Sjah, bertemu sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga Akelamo kecamatan Oba Tengah, kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Hi. Husain Alting Sjah tiba di desa Akelamo pada Minggu (21/04/2024) pukul 16.00 Wit bersama teman dan juga ketua tim pemenangan, Asghar Saleh.

“Hari ini (Kemarin Red) saya menyempatkan bersilaturahmi kepada saudara saya di desa Akelamo Oba. Alhamdulillah kami juga disambut begitu antusias. Lebih spesial lagi karena diatara kerabat ada Basudara dari umat kristiani. Ini suatu kehormatan bagi saya,” kata Hi. Husain Alting Sjah.

Silaturahmi Jo Ou Sultan Tidore, Minggu 21/4/2024. di desa Akelamo Kecamatan Oba Tengah

Calon gubernur Maluku Utara ini mengatakan, silaturahmi ini adalah bentuk kemanusiaan untuk hal-hal yang baik di Maluku Utara ataupun di dunia pada umumnya. Karena di daratan Oba ada umat Nasrani sejak dulu berdampingan dengan dan hidup damai dengan umat Islam. Ini patut dijadikan contoh teladan antar umat beragama.

Terpisah, Mikel Tuanger salah satu pendeta di desa Akelamo, kecamatan Oba Tengah berharap, ketika Jo Ou Sultan Tidore menjadi gubernur kedepannya, diharapkan bisa menjadi pemersatu antar umat beragama. Selain itu juga mengenai keagamaan ada pemerataan dalam pengertian fisik pembangunan serta kegiatan rohani khususnya bagi umat Nasrani lebih di respon dengan baik dan lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan keagamaan termasuk umat Islam.

“Saya khususnya pribadi mewakili ummat kristiani tentu saya berharap Jo Ou Sultan Tidore bisa menjadi Gubernur Maluku Utara. Ini bukan sekadar harap karena beliau bisa menjadi pengayom bagi kami dan juga bisa lebih peduli hak-hak wilayah dalam hal ini tanah adat di seluruh daratan Oba.

Usai bertemu warga Akelamo Oba Tengah, Hi. Husain Alting Sjah kemudian melanjutkan perjalanan menuju Payahe Kecamatan Oba.

(rif)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

Baca Lainnya

Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB

19 April 2024 - 08:31 WIB

Maju Pilwako, Ishak Naser Mendaftar ke Partai Gerindra

18 April 2024 - 10:49 WIB

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Menggelar Konsolidasi Pemenangan

8 Februari 2024 - 12:57 WIB

JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara

1 Februari 2024 - 06:44 WIB

JUBIR AMIN : Anies Baswedan Adalah Capres yang Paling Dinantikan Kehadirannya di Maluku Utara

19 Januari 2024 - 13:54 WIB

Mengenal Sosok Ishak Naser, Calon Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara

2 November 2023 - 13:57 WIB

Trending di Berita