Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Berita · 8 Feb 2024 12:57 WIB ·

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Menggelar Konsolidasi Pemenangan


 TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Perbesar

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN

Jailolo,DM- berlokasi di tempat Festival Teluk Jailolo (FTJ) Tim Pemenangan Daerah (TPD) Halmahera Barat bersama Generasi Muda AMIN Maluku Utara (GEMA AMIN) menyelenggarakan Sosialisasi Paslon AMIN ke kalangan millenial dan gen z.

Sosialisasi ini bertujuan agar mereka yang telah mendukung dan memilih Pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 tetap konsisten sampai tanggal 14 Februari 2024. Selain itu, agar kalangan millenial dan gez juga dapat mengambil peran menjadi saksi di TPS mereka masing-masing untuk mengawal Suara AMIN di Halmahera Barat.

“Kami berharap sosialisasi ini dapat menjadi penguatan untuk Pemilih AMIN terkhususnya di kalangan millenial dan genz di Halbar karena susah seharusnya anak muda mengambil peran dalam menentukan Pemimpin di Negeri ini. Hal yang paling mudah dilakukan adalah dengan datang memberikan suara di TPS dan mengawal suara kita di TPS tersebut” ujar Jubir AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar M

Disisi lain menurut Ketua TPD AMIN Halbar, Pasangan Calon Anies-Muhaimin adalah pasangan yang paling layak memimpin Indonesia lima tahun kedepan dibanding dua paslon lain. Visi, misi serta gagasan yang ditawarkan oleh Paslon AMIN paling relevan dengan kondisi Bangsa saat ini.

“Paslon AMIN adalah kandidat capres dan cawapres paling ideal saat ini. Mereka memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk memimpin Indonesia. Rekam jejaknya yang paling baik diantar semua Paslon” tutur Ketua TPD AMIN Halbar, Jufri Muhammad

Selain itu Ketua TPD AMIN Halbar berharap agar Kalangan Millenial dan Gen Z mensosialisasikan Paslon AMIN ke lingkungan keluarga, lingkungan pertemanan bahkan sampai ke lingkungan masyarakat (tetangga).

“Untuk semua anak muda yang di halmahera barat Kami berharap mereka dapat ikut mensosialisasikan Paslon AMIN ke lingkungan terdekat mereka dan juga di semua media sosial mereka karena kalau Anak Muda sudah bergera perubahan pasti bisa terjadi” lanjut Jufri yang juga Wakil Bupati Halbar saat ini.

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Ishak Naser Resmi Daftar ke Partai Perindo Sebagai Calon Wali Kota Ternate

30 April 2024 - 18:39 WIB

Husain Alting Sjah, Cagub Pertama Yang Menftar di PDIP

23 April 2024 - 08:11 WIB

Pendeta Mikel Berharap, Hi. Husain Alting Sjah Jadi Gubernur Malut

22 April 2024 - 01:24 WIB

Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB

19 April 2024 - 08:31 WIB

Maju Pilwako, Ishak Naser Mendaftar ke Partai Gerindra

18 April 2024 - 10:49 WIB

Anggota DPD-RI, Husain Alting Sjah Sosialisasi Empat Pilar Bersama Pemuda Kampung di Tidore

16 Maret 2024 - 12:26 WIB

Trending di Berita