Menu

Mode Gelap
Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB JUBIR AMIN : Optimis Meraih 55% Suara di Maluku Utara STQ 2023, Haltim Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers

Berita · 5 Feb 2024 05:46 WIB ·

Anies Tampil Cemerlang, TPD AMIN Maluku Utara Semakin Optimis Meraih Kemenangan


 Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar Muhammad Perbesar

Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar Muhammad

Ternate,DM- Debat Kelima Calon Presiden telah selesai diselenggarakan KPU RI pada minggu malam dan debat tersebut merupakan sesi debat terakhir Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Menurut Tim Pemenangan Daerah AMIN Provinsi Maluku Utara, Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan tampil cemerlang. Anies R Baswedan sangat tenang dalam menyampaikan pernyataan maupun menjawab berbagai pertanyaan seperti yang telah beliau lakukan pada debat-debat sebelumnya.

“Dapat dilihat dari awal sampai akhir debat, Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan tampil cemerlang. Semua pernyataan maupun jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan paslon lain disampaikan dengan sangat baik dan subtantif. Apalagi saat Closing Statement, kemampuan beliau dalam penyampaian dapat membakar semangat perubahan masyarakat indonesia” ujar Koordinator Wilayah Juru Bicara TPD AMIN Maluku Utara, Fitrah Akbar Muhammad.

Ketika ditanya kenapa pada debat kali ini Anies R Baswedan tidak tampil menyerang (offensif). Bagi TPD AMIN, sejak debat pertama sampai pada debat terakhir Anies bukan berniat menyerang tetapi lebih pada menyampaikan data-data secara faktual dan berbicara sesuai dengan tema debat.

“Kami rasa Beliau (Anies R Baswedan) tidak pernah berniat menyerang siapapun dalam debat, Beliau hanya menyampaikan data-data faktual dan itu semua masih berhubungan dengan tema debat. Apabila tema debat itu berhubungan dengan kinerja salah satu Paslon, hal itu harus menjadi evaluasi” jawab Fitrah.

“Dan kita ketahui tidak pernah ada statement yang menyerang personal, semua statement Beliau basisnya adalah kinerja dan bersifat publik bukan bersifat privat. Buktinya tadi malam, banyak yang mengatakan Beliau tampil tidak menyerang tetapi sejatinya tema debatlah yang tidak memiliki keterhubungan langsung dengan kinerja Paslon lain.”lanjut Fitrah.

Dengan berakhirnya debat Calon Presiden dan Wakil Presiden, TPD AMIN Maluku Utara semakin yakin bahwa Pasangan Calon Nomor Urut 01 akan meraih kemenangan pada 14 februari nanti.

“Sampai saat ini kami optimis menang 55% di Maluku Utara, masyarakat semakin yakin mendukung dan memilih AMIN pada 14 februari setelah menyaksikan debat tadi malam.” Tutur Koorwil Jubir TPD AMIN Maluku Utara.

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Baca Lainnya

Ishak Naser Resmi Daftar ke Partai Perindo Sebagai Calon Wali Kota Ternate

30 April 2024 - 18:39 WIB

Husain Alting Sjah, Cagub Pertama Yang Menftar di PDIP

23 April 2024 - 08:11 WIB

Setelah PDI-P dan Gerindra, Ishak Naser Mendaftar di PKB

19 April 2024 - 08:31 WIB

Maju Pilwako, Ishak Naser Mendaftar ke Partai Gerindra

18 April 2024 - 10:49 WIB

Anggota DPD-RI, Husain Alting Sjah Sosialisasi Empat Pilar Bersama Pemuda Kampung di Tidore

16 Maret 2024 - 12:26 WIB

TPD HALBAR Bersama GEMA AMIN Menggelar Konsolidasi Pemenangan

8 Februari 2024 - 12:57 WIB

Trending di Berita